Jumat, 17 Maret 2017

Technical Meeting EGAMES2k17 [RE-POST]



TM Online

Yang harus dibawa:
1.     Fotocopy kartu pelajar(2lembar/anak)
2.     Foto 3x4 sebanyak 2 lembar/anak
3.     Lem (per tim)
4.     Buku tulis
5.     Alat tulis (spidol( boardmarker non-permanent),bolpoin, pensil)
6.     Laptop ( 1 tim= 1 laptop) ( untuk babak role play hari pertama saja)
7.     Obat pribadi (bila ada)
8.     Payung dan topi ( untuk berjaga-jaga )
9.     Papan alas ( untuk alas menulis )
10. Kalkulator
Wajib memakai:
1.     Seragam ( selama lomba )
2.     ID card(disediakan oleh panitia)
3.     Sepatu kets bebas
Babak lanjutan
1.     Hari pertama ( lokasi: UBAYA)
a.     Babak Brain War
b.     Babak Role Play
Untuk babak roleplay, seluruh peserta diharapkan mempelajari serta memahami materi terkait MNC(Perusahaan Multinasional) dengan topik: MENYIKAPI PERSAINGAN BISNIS DI INDONESIA
2.     Hari kedua ( lokasi: UBAYA)
a.     Ubaya Go
b.     Playstore
30 tim akan gugur pada hari kedua berdasarkan akumulasi score pada hari pertama dan kedua. 24 tim dengan score tertinggi berhak masuk ke babak pada hari ke-3.
3.     Hari ketiga (lokasi: UBAYA)
a.     Invesment Game
Setelah babak investasi, 20 tim akan gugur. 4 tim dengan score tertinggi berhak masuk ke babak semi-final.
b.     Ezzle Game
Setelah babak Ezzle, 1 tim akan gugur. 3 tim dengan score tertinggi berhak masuk ke babak final.
c.      Snap Word

Jam registrasi:
Selasa, 21 Maret 2017, Pukul 08.00-09.00 WIB
Rabu, 22 Maret 2017, Pukul 08.00-09.00 WIB
Kamis, 23 Maret 2017, Pukul 08.00-09.00 WIB

Waktu lomba:
            Pukul 09.00- 16.30 WIB

PERATURAN UMUM LOMBA E-GAMES 2017

1.     Perlombaan ini ditujukan untuk siswa(i) SMA aktif yang bersangkutan di Indonesia.
2.     Perlombaan ini terdiri dari setiap Tim yang beranggotakan 3 orang dari sekolah yang sama.
3.     Peserta diwajibkan hadir sebelum lomba dimulai untuk registrasi ulang dengan memperlihatkan identitas yang menyatakan dirinya sebagai siswa(i) aktif dari SMA yang bersangkutan.
4.     Tidak ada toleransi untuk keterlambatan (tim yang belum melakukan daftar ulang saat registrasi di tutup dinyatakan gugur dan tidak ada pengembalian uang).
5.     Peserta wajib mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang telah di persiapkan panitia tepat waktu. Apabila peserta tidak mengikuti salah satu perlombaan acara tanpa pemberitahuan kepada panitia , maka peserta akan dianggap gugur.
6.     Jika sampai saat perlombaan peserta Tim belum lengkap, maka peserta yang terlambat tidak diperkenankan mengikuti sesi perlombaan tersebut.
7.     Peserta diwajibkan menggunakan baju seragam sekolah masing-masing dan juga bersepatu.
8.     Peserta diwajibkan menggunakan ID card/Nametag pada saat perlombaan dilokasi acara.
9.     Peserta diwajibkan membawa alat tulis masing-masing.
10.                        Selama perlombaan berlangsung peserta tidak diperkenankan menggunakan handphone maupun alat-alat elektronik lainnya yang tidak bersangkutan dengan lomba. Selama perlombaan, handphone dan alat-alat elektronik lainnya dimatikan/disilent.
11.                        Peserta tidak diperkenankan pinjam meminjam alat tulis kepada tim peserta lainnya saat perlombaan sedang berlangsung.
12.                        Peserta tidak diperkenankan meninggalkan kawasan tempat acara dilaksanakan tanpa ijin dari panitia saat perlombaan berlangsung maupun ketika break. Jika peserta yang bersangkutan melanggar peraturan ini, maka peserta tersebut tidak diperkenankan lagi mengikuti seluruh sisa perlombaan. Tim yang ditinggalkan diperkenankan mengikuti perlombaan selanjutnya dengan sisa anggota yang ada.
13.                        Peserta tidak diperkenankan melakukan kerjasama dengan tim lain, kerjasama hanya boleh dilakukan dengan anggota tim sendiri.
14.                        Peserta tidak diperkenankan melakukan kecurangan dalam bentuk apapun. Jika diketahui peserta melakukan kecurangan baik sebelum, selama, maupun setelah mengikuti perlombaan, maka tim tersebut akan didiskualifikasi dan dinyatakan gugur.
15.                        Peserta tidak diperkenankan untuk melakukan segala tindakan yang bersifat menghambat dan mengganggu jalannya perlombaan, seperti memicu keributan antar peserta, panitia , ataupun pihak lain baik yang bersifat fisik maupun nonfisik, baik disengaja maupun tidak disengaja.
16.                        Peserta diwajibkan membawa obat-obatan pribadi (yang mempunyai penyakit tertentu seperti asma, dll).
17.                        Peserta tidak diperkenankan membawa obat-obatan terlarang , minuman keras, benda tajam,senjata api,dll.
18.                        Peserta dilarang merokok di area perlombaan.
19.                        Setiap peserta wajib menjaga kebersihan dan fasilitas yang ada di area perlombaan.
20.                        Apabila peserta melakukan keributan dan pelanggaran, maka panitia berhak mendiskualifikasi tim yang bersangkutan.
21.                        Apabila peserta membutuhkan penginapan, dapat menghubungi contact person.
22.                        Panitia hanya menyediakan transportasi untuk menjemput peserta dari bandara,terminal atau stasiun, serta transportasi dari penginapan menuju lokasi lomba (Universitas Surabaya).
23.                        Peserta wajib membayar Rp 300.000,- sebagai biaya pendaftaran lomba E-games 2017, paling lambat 18 Maret 2017.
24.                        Segala keputusan Tim panitia E-games 2017 adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


Notes: Untuk peserta yang berasal dari luar Surabaya, diharapkan segera mengonfirmasi perihal jadwal keberangkatan dan penginapan ke contact person yang telah tertera dibawah ini selambat-lambatnya 18 Maret 2017.
Aurel: 082230895004 (line; aureliapitaloka)
Acha: 081379381988 (line; natashaashovap)
Audi: 081333339277 (line; maudirh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar